Rabu, 10 November 2010

apa yang dibanggakan atas datang nya obama?????????

setelah 2 kali penundaan,presiden negeri paman sam akhir nya datng juga ke indonesia. kemarin sekitar pukul 16.25 WIB.dengan sambutan dari mentri luar negeri marti natalegawa dan dubes indonesia untuk amerika serikat dino pati jalal.

"Sangat menyenangkan memiliki kerja sama dengan Indonesia. Indonesia adalah pasar kami. Kami menjadikan Indonesia fokus untuk melipat gandakan ekspor Amerika," kata obama.

negara indonesia di jadikan pasar potensial untuk penjualan produk mereka dan investasi mereka yang lebih banyak menguntungkan pihak amerika serikat.

seperti exxon mobile,free port dll.lalu apa yang didapat indonesia???????? keuntungn devisa cuma beberapa triliun,kerusakan habitat alam dan kemiskinan.

Indonesia hanya di singgahi 24 jam bro bayang kan tuh,,/.,'';
berarti sama aja obama hanya numpang makan tidur dan eek aja di indonesia.
oklah walaupun dia orang salah satu orang tersibuk lah di dunia ini,,tapi so what lah dia kan dulu kan si obama pernah tinggal diindonesia katanya (liat aja banyak tuh orang yang bercerita aktu si obama pertama kali jadi presiden).
pernah skull di indonesia.

perjamuan istimewa untuk makan malam.banyak tkoh politik yang hadir.bahkan yang lagi berseteru aja mau tuh jadi satu gedung (coba bisa bersama waktu upacara bendera).memang begitu istimewanya yang namanya obama.yang akur aja bisa langsung duduk bersama or hanya ingin numpang nampang di depan obama.

Tidak ada komentar: